Cara Angel Lelga Beri Dukungan untuk Kesembuhan Jupe

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti Tanah Air, silih berganti menjenguk Julia Perez. Kini Giliran Angel Lelga datang ke RSCM untuk melihat kondisi pelantun Belah Duren yang sedang dirawat karena penyakit kankernya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Tak hanya sekedar memberi dukungan moril, Angel Lelga mengaku juga ikut memberikan dukungan materil kepada mantan istri pesepakbola Gaston Castano  tersebut.

"Sebagai teman, saya ingin support, apa yang bisa saya bantu, sebisa mungkin akan saya bantu. Sudah lama juga Jupe di dalam (rumah sakit) kita pasti tahu biaya akan terpakai. Kalau lama seperti ini kan habis juga materinya," kata Angel saat ditemui usai menjenguk Jupe.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Hanya saja, Angel memilih untuk menyampaikan dukungannya secara pribadi. Sementara beberapa rekan artis tengah merencanakan untuk melakukan penggalangan dana.

"Saya nggak ikut penggalangan dana tapi secara pribadi saya komunikasi ke Jupe. Lebih baik tanya langsung dan membantu sebisa saya dan semampu saya," ucapnya.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Sayangnya, Angel tak bisa bertemu Jupe secara langsung lantaran kondisinya yang tiba-tiba menurun. Angel pun menitipkan salam dukungannya kepada asisten Jupe.

"Saya sudah titip ke asisten, titip bantuan ke asistennya juga dan titip salam," katanya.

Angel sebelumnya tiba di RSCM sekitar pukul 14.00. Namun sayang, Angel tak diizinkan menemui Jupe langsung, karena kondisi Jupe drop. Meski tak bisa bertemu, Angel tetap mendoakan agar Jupe segera sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya