Sandiaga Uno Yakin Dipilih Pendukung Agus-Sylvi 

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno.
Sumber :

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku telah mempersiapkan basis dukungan dari lapisan masyarakat untuk dapat memenangkan Pilkada DKI pada putaran kedua. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpecah belah dalam pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua yang akan dilaksanakan 19 April mendatang. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Untuk Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur persiapan kita sudah pada tahap matang. Kita sudah ada di level anggota DPRD ada Pak Nawawi dari Demokrat, dan Ibu Endah (Gerindra) ini sudah bersatu. Nah, kalau di atas sudah rukun di bawah juga pasti rukun," kata Sandiaga di acara senam pagi bersama Keluarga Besar Partai Gerindra di GOR Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2017. 

Sandiaga mengajak agar pendukung Agus-Sylvi dapat memilihnya pada putaran kedua, atau 19 April mendatang.  Sandiaga optimistis, pendukung Agus-Sylvi akan bergeser untuk memilihnya pada putaran kedua. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Terima kasih pendukung mas Agus-Sylvi dan komunitas lintas nusantara hari ini di Jagakarsa. Kita melihat antusias masyarakat semakin hari seperti efek bola salju, Semakin mengelinding dan membuat sebuah semangat tersendiri," ujarnya. 

Sandiaga juga meminta, Pilkada putaran kedua harus disambut dengan keceriaan. Pesta demokrasi di DKI Jakarta itu, lanjut dia, harus diiringi dengan sikap persatuan bukan malah menimbulkan perpecahan.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Mari, kita sambut dengan keceriaan, ada sekitar 16 hari lagi. Dan kita jangan melakukan hal-hal yang memecah belah ya," kata dia berpesan. (mus) 


 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024