Penampilan Mengejutkan Brad Pitt Usai Dicampakkan Jolie

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dari penampilan Brad Pitt. Sejak digugat cerai Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu, Pitt disebut-sebut tak lagi mengurusi penampilannya. Tubuhnya menjadi kurus, sehingga mengejutkan penggemarnya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Penampilan Pitt nyaris tak dikenali saat ia keluar dan berjalan-jalan di Los Angeles, Kamis  30 Maret 2017 lalu. Pitt lebih terlihat lebih kurus dari biasanya saat mengenakan celana jins, kaos putih dan jaket kulit hitam. Wajahnya terlihat tirus.

Namun, menurut sumber yang dikutip E!Online, Pitt tak lagi memikirkan perceraiannya dengan Jolie. "Soal perceraian sudah diselesaikan secara baik-baik. Keduanya sudah setuju untuk mendahulukan kepentingan anak," kata sumber itu, yang tidak mau disebutkan namanya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber lain mengungkapkan tubuh kurus Pitt tak ada hubungannya dengan perceraiannya. Ia sibuk bekerja dan hampir setiap hari keluar rumah. "Berat badannya memang turun, tetapi ia baik-baik saja," ujar sumber. 

Pitt mengurus dirinya dengan baik. Ia mengonsumsi makanan sehat dan memiliki koki pribadi yang mengurus menu makannya. “Ada koki yang menyediakan makanan sehat untuknya,” katanya. (ren)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024