Curahan Hati Mengejutkan Tsania Marwa soal Atalarik

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id – Hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa mulai memanas. Atalarik mengeluarkan barang-barang milik sang istri dari kediaman mereka. Barang-barang tersebut dimasukkan ke plastik sampah hitam dan besar. Barang-barang itu ditaruh di tempat sampah dan juga di pos satpam. 

Tsania Marwa Pasrah Lebaran Tanpa Anak

Hal itu diungkapkan Tsania dalam curahan hatinya di Instagram miliknya. Tsania mengaku sedih karena diperlakukan semena-mena oleh suaminya tersebut. 

"Rik, begini cara kamu sama barang2 aku rik? Sampe kamu taro diplastik sampah? Sampe kamu taro di pos satpam? Salah aku apa rik? Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cm boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar jg gak boleh. Segitunya??? Ya Allah. Speechless aku," tulis Tsania.

Bawa 25 Bukti, Tsania Marwa Lega

Ia mengaku heran dan bingung karena pria yang akrab disapa Arik itu hanya mengembalikan barang-barang sebelum menikah. Dan barang-barang biasa saja yang dibeli setelah menikah. Ia pun mempertanyakan barang-barang, seperti tas dan sepatu bermerek miliknya. 

"Mana barangku yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik? Tas2 aku dan sepatu aku mana rik? Aku kerja syuting sampai pagi sampai pagi kamu tega giniin aku? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini? Sampai hati rik?," ujarnya.

Atalarik Syach: Saya Ikuti 'Drama' Tsania Marwa

Pesinetron ini sangat marah dan kecewa karena sikap sang suami. Ia pun mengungkapkan bahwa tak akan menuntut harta gono-gini pada perceraiannya.

"Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh. Sama sekali tdk mau gugat harta gono gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah rik. Tapi kalau kamu UDAH RAMPAS SEMUANYA, namanya kamu dzalim rik," ujarnya.

Tsania menggugat cerai Arik ke Pengadilan Agama Cibinong, pada 14 Maret 2017 lalu. Namun, Arik dan Tsania belum ada yang memberikan keterangan apa pun soal perceraian mereka.

 

Assalammualaikum rik, sehat? Apa kbr? Anak2 gmn? Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bs nanya kbr anak. Tapi sebagai Ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir batin. Amin???? . Rik, begini cara kamu sama barang2 aku rik? Sampe kamu taro diplastik sampah? Sampe kamu taro di pos satpam? Salah aku apa rik? Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cm boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar jg gak boleh. Segitunya??? Ya Allah. Speechless aku. Terlebih pas tau, semua barang2 yang dikembalikan adalah barang2 lamaku sebelum nikah dan yang udah nikah jg yg biasa2 aja. Mana barangku yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik? Tas2 aku dan sepatu aku mana rik? Aku kerja syuting sampai pagi sampai pagi kamu tega giniin aku? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini? Sampai hati rik? Setelah mobil aku satu satunya (yang juga dari keringet aku sendiri) kamu mau jadiin harta gono gini, aku masih ikhlas. Tapi sampai barang2 pribadi, hasil kerjaku, kamu tega ya rik. Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh. Sama sekali tdk mau gugat harta gono gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah rik. Tapi kalau kamu UDAH RAMPAS SEMUANYA, namanya kamu dzalim rik. Dan kalau kamu mau hitung2an harta gono gini yaudah kita hitung2an aja. Aku masih Ibu dr anak2 kamu. Terima kasih rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang. #hariminggu #2april2017 #ceritaseorangibu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) pada

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya