Paman Evelyn Geram Dihubungkan Kasus Enji-Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • al amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Paman Evelyn, Alfaroz, kesal bukan main saat isu tak sedap muncul menyangkutkan nama dia di dalam perseteruan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya Henry Baskoro Hendarso (Enji). Bahkan isu itu beredar cepat di media sosial yang menyebut dirinya adalah ayah biologis dari anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Pemilik nama lengkap Alfaroz Dely Bahakudin itu pun tak segan-segan untuk mencari tahu siapa penyebar kabar tak sedap tersebut.

"Saya kesal sekali. Itu jelas pencemaran nama baik lah. Kita masih cari siapa orang yang menyebarkan isu itu di media sosial,” kata Alfaroz  saat dihubungi, Senin 3 April 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Alfaroz belum menempuh jalur hukum soal tudingan tersebut. Namun dia merasa terganggu terlebih pemberitaan soal konflik Ayu dan Enji tengah jadi perbincangan media.

"Saya masih fokus mencari orang yang sudah menyebarkan isu itu. Biar lawyer saya saja yang bicara," ucapnya geram.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Alfaroz mengaku punya hubungan baik dengan Ayu. Dia pun meminta media untuk tidak menyudutkan pelantun Alamat Palsu itu.

“Saya kenal dengan Ayu sudah lama, tolong jangan rusak hubungan baik saya. Kasihan Ayu,” ucap Alfaroz.

Ayu belum angkat bicara soal isu tak sedap tersebut. Ayu dan Enji sampai saat ini masih belum berdamai soal perseteruan kemarin.

Ya, pihak Ayu melarang atau tak mengizinkan Enji bertemu Bilqis. Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun berencana akan melakukan mediasi keduanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya