Restoran Wonderful Indonesia Hadir di China

Restoran Wonderful Indonesia, di China.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Keragaman kuliner Indonesia merupakan salah satu daya tarik bagi wisatawan mancanegara. Untuk menarik minat wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia, Kementerian Pariwisata RI membuka Restoran Wonderful Indonesia di China.

Situasi di Timur Tengah Memanas, RI dan China Kompak Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Restoran yang terletak di lantai 25 Hotel Peony Plaza, Luoyang, Provinsi Henan, China ini telah diresmikan oleh Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana pada Sabtu, 1 April 2017.

Restoran Wonderful Indonesia akan menyajikan menu-menu khas Indonesia di China. Pitana meyakini cita rasa masakan Indonesia yang khas bisa diterima oleh masyarakat Negeri Tirai Bambu. Selain itu, dibukanya restoran ini juga sekaligus untuk mempromosikan masakan Indonesia di kancah internasional.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

"Kami yakin restoran ini bisa berkembang pesat, sekaligus mempromosikan Wonderful Indonesia melalui taste kuliner," kata Pitana dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 3 April 2017.

Sisca Soewitomo turut digandeng sebagai salah satu anggota tim kuliner restoran tersebut. Selain Sisca, ada pula Novia Rizkihadiyanti dan Aditya Nova Putra.

Terima Menlu China di Istana, Jokowi Bahas IKN hingga Kereta Cepat Sambung Surabaya

Restoran Wonderful Indonesia dibuka secara permanen dan bukan hanya sebagai festival kuliner yang bersifat sementara. “Saya sangat yakin dengan tema Wonderful Indonesia, restoran ini akan sukses dan sekaligus bisa memperkenalkan destinasi Indonesia selain Pulau Bali,” ujar Pitana. (art)

Mobil listrik Honda Ye Series  di China

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Honda baru saja memperkenalkan lini model mobil terbarunya yang dinamakan Ye Series untuk pasar China, ada 3 model yang dikenalkan dan siap menjegal BYD di pasar China.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024