Cerita Bintang 'Cahaya Cinta' ANTV Belajar di Lokasi Syuting

Sinetron Cahaya Cinta.
Sumber :
  • instagram.com/glennalinskie

VIVA.co.id – Menjadi artis di usia muda memang menjadi tantangan tersendiri. Selain disibukkan dengan aktivitas syuting, para artis muda juga harus berjuang mengejar pelajaran di sekolah atau kampus mereka.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Itulah sebabnya, pemeran Aisha dalam Cahaya Cinta, Marghin Wiehern, kerap membawa buku pelajaran ke lokasi syuting sinetron yang disiarkan oleh stasiun televisi ANTV tersebut.

Berbagai kesulitan sempat dihadapi remaja berusia 16 tahun itu dalam menjalankan pendidikannya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Kalau enggak ada take syuting, pasti aku baca-baca pelajaran untuk besok di lokasi syuting," kata Marghin yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin, 3 April 2017.

Ia juga mengatakan bukan masalah untuk tetap mengikuti pelajaran di sekolah sehari-hari. Kesulitan ia alami hanya ketika saat akan ujian saja.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Sebenarnya pas mau ujian saja kesulitan bagi waktunya. Kita harus ngapalin skenario dan pelajaran. Kadang-kadang aku bilang 'ngapalin yang mana duluan ni', gitu. Biasanya aku lebih milih belajar dulu dan abis itu kalau ada waktu pasti pelajari skenario,” ujarnya.

Alhamdulillah, aku kalau ngapalin skenario aku enggak susah, enggak lama. Aku lebih gampang mengingat dari pada menghitung," ucapnya menambahkan.

Remaja yang memilih pendidikan home schooling itu juga mengatakan bahwa ia juga tak lupa untuk belajar dalam hal seni peran. Ia mengaku sering mengasah kemampuan aktingnya lewat beberapa tontonan.

"Kalau libur, aku pasti cari reverensi akting lewat YouTube dan beberapa film," katanya.

Glenn Alienski, Marghin Wiehern dan Shivin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya