Usia Senja Tak Halangi Nani Wijaya untuk Menikah Lagi

Nani Wijaya akan menikah dengan Ajip Rosidi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – “Usia senja tak menghalangi aktris senior Nani Wijaya untuk kembali berumah tangga. Nani yang kini berusia 72 tahun, rencananya akan dipersunting Ajip Rosidi, pria 79 tahun yang berstatus duda”.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kalimat di atas, tertulis dalam foto unggahan di Instagram Ustaz kondang Yusuf Mansur dalam menanggapi rencana pernikahan antara Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Kabar tersebut, memang sedang terdengar kencang belakangan ini, sehingga mengundang perhatian banyak pihak.

Yusuf turut menambahkan, kutipan kalimat di bawah foto tersebut. Kurang lebih, isinya bermaksud, agar anak muda lebih mengutamakan pernikahan daripada menjalin hubungan pacaran yang belum membawa berkah.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

"Ayo yang mudaaaa... Semangeeettttt.... Tulis shalawatnya..... Tulis doanyaaaa......," kata Yusuf, lewat foto yang ia unggah pada hari ini, Senin, 3 April 2017.

Foto tersebut, jelas tak membikin netizen diam saja. Dengan segala macam pendapat yang berdatangan, mereka lantas mengisi kolom komentar sampai 800 lebih banyaknya.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Yang muda masih banyak mikir-mikir... Kapan mau nikah ya kalau gitu, Pak Ustad," kata pemilik akun bernama @ayingsyahputra.

Kebanyakan netizen melontarkan doa dan harapan, agar mereka sendiri dapat mengikuti jejak Nani Wijaya serta Ajip Rosidi. Namun, netizen yang satu ini, tampak ingin menikah dan minta didoakan Yusuf Mansur.

"Iya, Ustad... Tolong doain biar saya segera dapat jodoh," ujar pemilik akun @lisnawatisep. Komentar lainnya terus berdatangan, seiring dengan foto yang disukai hingga mencapai angka 10 ribu likers tersebut.

Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi, rencananya bakal digelar pada bulan April 2017 ini. Calon mempelai pria, selama ini dikenal sebagai sastrawan kelahiran Majalengka, Jawa Barat.

 

Ayo yg mudaaaaaaa.... Semangeeeeettt... Tulis shalawatnya... Tulis doanyaaaa...

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya