Sinopsis Serial Geet 3 April 2017

Serial India 'Geet' di ANTV, 3 April 2017.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id –Di sinopsis Geet 3 April 2017, Jugnu mengungkapkan kebenaran mengenai Maan dan Geet kepada Beeji dan Tej. Beeji marah dan kecewa pada Maan dan Geet karena telah berbohong. Beeji kemudian mengusir mereka dari rumahnya. Beeji tidak mau mendengarkan penjelasan dari Geet. Maan ingin kembali ke Delhi dan segera memesan tiket. Akan tetapi Geet merasa bersalah karena telah membohongi Beeji. Saat Maan mengatakan kepada Geet untuk menyiapkan barang-barang untuk kembali ke Delhi, Geet menolak untuk segera kembali ke Delhi. Maan akhirnya pergi ke Delhi ditemani oleh Dev, sementara Geet tidak ikut.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tej mendapatkan panggilan telepon dari seorang rentenir yang mengatakan kepadanya bahwa rumah yang dimilikinya telah digadaikan karena tidak membayar pinjaman. Kemudian Nandini memberitahu Geet mengenai hal itu. Geet meminta Maan untuk dapat membantu keluarganya.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024