Mencoba Pengalaman Seru Bermain Film Fast & Furious 8

Pengalaman Seru Bermain Film Fast & Furious 8
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menjadi pemain film, tentu rasanya mengasyikkan karena bisa ditonton banyak orang. Tapi apa jadinya bila film yang kita mainkan adalah Fast Furious dengan keidentikannya lewat aksi liar, balap jalanan, serta adu peluru nan menegangkan?

Putri dan Sahabat Kenang Kematian Paul Walker di Hari Ulang Tahunnya

Pengalaman itu, nyatanya dapat dicoba di Senayan City melalui wahana Fast & Furious 8: Hit the NOS (Green Screen). Keseruannya nanti bakal meliputi aksi berkendara mobil yang dipacu kencang menggunakan Nitrous Oxide Systems (NOS), mengapung di udara, lalu dengan serta-merta menabrakkan diri ke helikopter.

Untuk mencoba wahana ini, pengunjung diminta memasukkan data diri terlebih dahulu seperti nama lengkap, panggilan, lalu surat elektronik. Kemudian, pengunjung bakal diarahkan untuk menuju ke dalam area Green Screen dan duduk di depan layar.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

"Jangan lupa pakai kacamatanya, pandangan ke kanan dahulu, dan memegang kendali setir. Bila sudah ada aba-aba, baru lihat ke depan," ujar salah satu pengarah wahana di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2017.

Setelah duduk di dalam, maka aksi puncaknya tiba. Pengunjung bakal disemprot oleh angin kencang yang mengarah ke muka, seolah ia sedang meloncati gedung, lalu cuplikan filmnya bakal terhenti saat mobil berada tepat di depan muka helikopter.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Semua aksi yang dilakukan itu, ternyata direkam oleh pihak wahana Hit the NOS, seolah kita sedang bermain dalam film terbaru Fast & Furious 8. Video itu bakal dikirim kepada surat elektronik masing-masing pengunjung yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.

Wahana Hit the NOS merupakan salah satu bentuk dalam meramaikan penayangan Fast & Furious 8 nanti, dilangsungkan mulai dari 31 Maret sampai 30 April 2017. Di Indonesia, filmnya bakal ditayangkan serentak pada 12 April 2017 mendatang. (one)

Keanu Reeves

Keanu Reeves Diincar Banget Main Film Fast and Furious

Penulis sampai aktor, inginkan Keanu Reeves gabung Fast & Furious.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2019