Rahasia Marcellino Lefrandt Jadi 'Hot Papa'

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Melihat tubuh bugar dan sehat Marcellino Lefrandt siapa yang tak kesengsem. Duda dua anak itu selalu disebut sebagai hot papa oleh netizen.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Demi menjaga penampilan dan kesehatan tubuhnya, mantan suami Dewi Rezer ini punya tips sehat sendiri. Dia menghindari minuman bersoda dan minuman manis.

"Kecuali kopi, itu juga hanya pagi dan sore. Karena kalau kebanyakan (kopi) takut terganggu jam tidurnya, kan kita butuh jam istirahat," katanya kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Banyak minum air putuh dan mengonsumsi makanan sehat juga menjadi kunci pola hidup sehat pria kelahiran Manado tersebut. Apalagi, cuaca panas di Indonesia bisa membuat seseorang mudah dehidrasi.

"Jadi dengan banyak minum air putih otomatis mencegah dehidrasi," kata dia lagi.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

Di sela-sela syuting, Marcellino juga tetap menjaga kesehatan dengan tidak mengonsumsi sembarang makanan. Kapan saja dan di mana saja, pria berusia 42 tahun ini selalu memperhatikan kualitas kesehatannya.

"Kalau syuting short time enggak masalah, aku banyak makan buah. Aku menghindari makanan berminyak. Makanan di lokasi syuting juga enggak yang gimana-gimana kok," tutur pemain film Street Society itu.

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023