Model Rambut Keriting yang Cocok untuk Wanita Indonesia

Wanita dengan rambut keriting
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Berbicara mengenai mahkota wanita atau rambut tidak akan ada habisnya. Intinya, rambut bisa membuat penampilan semakin cantik jika dirawat dengan tepat.

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Selain diperlukan perawatan rambut, penataan dan potongan rambut yang tepat juga membuat seseorang terlihat lebih menarik. Karena itu, berbagai perawatan dan tren rambut bermunculan.

Untuk tren rambut keriting saat ini ternyata masih menjadi pilihan beberapa wanita Indonesia. Baru-baru ini tren rambut keriting sudah mulai merebak di kalangan anak muda kekinian. Banyak orang yang memiliki rambut lurus mulai menggunakan aneka model rambut keriting demi mempercantik pernampilannya.

Wanita Ini Punya 'Tangan Ekstra' dari Rambut

Menurut Shierly Nangoy Prasetia, CEO dan Founder Sinergia Group, wanita Indonesia bisa memilih rambut keriting ala Korea yang messy. Ini bisa membuat penampilan lebih segar dan berkesan.

"Kalau untuk orang Indonesia, lebih bagus dengan keriting yang  mengarah ke (model) wanita Korea dan artis Hollywood, yaitu messy. Itu dapat membuat penampilan mereka lebih segar dan berbeda," ujar Shierly kepada VIVA.co.id.

Lima Trik Mudah Mengeriting Rambut

Dia menuturkan bahwa rambut keriting ikal alami juga dapat menjadi pilihan para wanita. Gaya rambut tersebut menciptakan penampilan yang lebih feminin, anggun dan elegan.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa siapapun yang menginginkan rambut keriting harus memperhatikan potongannya. Sebab bentuk potongan bisa memengaruhi hasil akhirnya.

"Nah kalau mau rambut ikal, itu guntingannya harus benar. Sebab kalau enggak texturising nanti tidak akan dapat look-nya dan terlihat kacau," ucapnya.

 

going FULL school portrait in @womensweardaily ????

A post shared by Lorde (@lordemusic) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya