Manjakan Lidah dengan Aneka Olahan Boga Bahari Segar

Salmon teriyaki.
Sumber :
  • Santika Premiere Hayam Wuruk

VIVA.co.id – Olahan seafood atau boga bahari selalu membuat nafsu makan bertambah. Selain menyehatkan, ragam makanan berbahan dasar boga bahari juga begitu lezat dan membuat siapapun ketagihan.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Nah, di bulan April 2017 ini, salah satu hotel, yakni Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk-Jakarta menghadirkan hidangan spesial bulanan, yang merupakan olahan dari ikan segar yang siap memanjakan lidah para pelanggan

Pengunjung akan menikmati deretan hidangan buatan Chef Freddy Demianus selaku Executive Chef. Ia akan mengolah berbagai makanan spesial dengan berbagai teknik memasak dan penyajian yang cantik. Dimulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang dimulai dari harga Rp110.000++ untuk appetizer dan Rp150.000++ untuk main course favorit.

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

Menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 4 April 2017, setidaknya ada tujuh hidangan spesial yang dihadirkan bulan ini, salah satunya Salmon Teriyaki, yang menjadi salah satu menu favorit. Kemudian ada pula Blue Mint Perfection, kreasi minuman teh yang menyegarkan, terbuat dari jus lemon, blue caracao dan sirup peppermint.

Tidak lupa hidangan pencuci mulut yang tak kalah istimewa, yaitu Red Velvet Oreo Lava Cake, yang disajikan dengan saus stroberi dan krim keju.

Akhirnya Ada Udon Otentik Jepang di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Blue Mint Perfection

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta
Jalan Hayam Wuruk No. 125, Mangga Besar,
Tamansari, Jakarta Barat,
Telp: (021) 2600818.
Email: reservation@jakartahayamwurukpremeire.santika.com.

August Berhasil Masuk Daftar  Asia’s 50 Best Restaurants 2024

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

August merupakan restoran Jakarta pertama yang berhasil masuk ke daftar dan berhasil dinobatkan sebagai Best Restaurant in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024