Sinopsis Serial Geet 4 April 2017

Serial India 'Geet' di ANTV, Selasa, 4 April 2017.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Di sinopsis Geet hari ini, Selasa, 4 April 2017, Geet menelepon Maan dan meminta Maan untuk segera menemui Geet di teras. Geet ingin mendiskusikan sesuatu yang penting dengan Maan. Sementara itu, Preeto menghubungi Lucky untuk memintanya ke gudang di malam hari. Kemudian ketika dalam perjalanan menuju gudang, Lucky melihat Geet yang sedang menuju teras untuk menemui Maan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Lucky mengira Geet adalah Preeto. Sementara itu Maan yang sedang dalam perjalanan untuk menemui Geet melihat Preeto menuju gudang. Maan saat itu mengira Preeto adalah Geet karena kondisi sudah malam dan penglihatan tidak terlalu jelas.

Geet bertanya apakah Preeto memanggil dirinya Lucky. Akhirnya Geet dan Maan mengetahui tentang hubungan Preeto dan Lucky yang selama ini menjadi rahasia. Maan menyarankan Lucky untuk bertemu dengan Geet. Geet marah pada Maan karena mengirim Lucky pada Geet, karena Maan pergi ke Patiala atas instruksi Beeji. Sementara itu, Nandini dan Daman pergi ke luar berdua.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Baca selengkapnya di tautan ini.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024