Aktor-aktor Ganteng Reply 1988 Reunian

Bintang drama Reply 1988
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Persahabatan biasanya juga tumbuh di antara para aktor saat menjalani syuting bersama. Begitulah yang terjadi pada para pemeran drama serial populer, Reply 1988. Mereka tak hanya berlakon sebagai sahabat di depan kamera, tapi juga di kehidupan nyata.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Po, dan Park Bo Gum reunian setelah disibukkan oleh jadwal drama baru masing-masing. Keempat aktor muda Korsel ini kumpul-kumpul di rumah Jun Yeol beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ryu Jun Yeol menulis, "Berfoto untuk kunjungan resmi rumah baru." Dalam foto tersebut, hanya Go Kyung Po yang tampak mengenakan pakaian resmi, kemeja dan dasi, sedangkan lainnya terlihat sangat kasual.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Mereka dipertemukan dalam drama tvN yang sangat hit, Reply 1988. Sayangnya, dalam kesempatan itu tidak ada Hyeri Girl's Day dan Lee Dong Hwi yang juga anggota 'genk' mereka di drama. 

Usai sukses dengan Reply 1988, keempat pria ini bersama-sama mengisi sebuah acara jalan-jalan berjudul Youth Over Flowers di mana mereka pergi ke Afrika. 

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
 

??? ?? ???

A post shared by ??? (@ryusdb) on

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022