TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Rahasia Dibalik Pilihan Busana Kate Middleton

Busana yang dikenakan dianggap lebih tua dari usianya.
Rahasia Dibalik Pilihan Busana Kate Middleton
Kate Middleton (instagram.com/kensingtonroyal)

VIVA.co.id – Kate Middleton selalu terlihat sempurna dalam balutan gaun yang dikenakan. Namun wanita berusia 35 tahun ini ternyata suka berbusana yang terlihat lebih tua dari usianya.

Dia beberapa kali mengenakan pakaian yang mirip dengan yang dikenakan Putri Anne, ibu mertuanya mendiang Putri Diana, dan Camilla serta Ratu Elizabeth  II. Sejumlah stylist mengatakan, itu dilakukan Duchess of Cambridge karena dia kurang percaya diri dalam berbusana, sehingga meniru gaya anggota keluarga kerajaan yang lebih senior.

"Dia memilih gaya klasik dan tradisional, namun bisa sangat formal untuk usianya. Pada saat dia kurang percaya diri, dia mungkin memilih busana yang terlalu formal," kata stylist selebriti Naomi Isted, seperti dilansir dari Daily Mail.

Gaya busana Kate yang tampak tua itu terlihat saat dia mengenakan gaun panjang berenda warna hijau tua saat acara makan malam di National Portrait Gallery. Gaun yang dikenakannya hampir sama dengan gaun hijau berenda yang dipakai oleh Camilla dalam pameran beberapa hari sebelumnya.

"Duchess konsisten memakai gaun dengan cara yang tepat, yang kadang-kadang meniru gaya yang lebih tua, untuk tetap sesuai dengan tugas kerajaan," kata stylist Natalie Robinson.

Kendati demikian, dia menambahkan, ibu dua anak ini bisa memadukannya dengan aksesori cantik untuk memberi kesan lebih muda dan menarik. Dia menambahkan warna yang lembut dan perhiasan cantik atau gaun dengan leher pendek, yang sering dilakukan.

Selebriti seperti Olivia Palermo atau Helen Mirren berpotensi menginspirasi Duchess dalam gayanya berbusana. "Olivia dan Helen selalu terlihat modern dengan cara mereka sendiri yang unik tanpa menunjukkan terlalu banyak kulit," ujarnya.

 

RED

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Naomi menyarankan bahwa Kate juga bisa meniru putri kerajaan Monako, Charlotte Casiraghi. Menurut dia, Charlotte adalah contoh sempurna untuk tampilan chic dan muda. Itu tidak mengejutkan lantaran dia adalah muse dari Karl Lagerfeld.

"Dia suka bereksperimen dengan warna-warna berani, pakaian wol dan pakaian biasa," ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP