Queen Street Mall, Surga Belanja di Brisbane

Kawasan Queen Street Mall, Brisbane, Quensland, Australia
Sumber :
  • Rochimawati / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ada satu kawasan, saat berkunjung ke Brisbane, Quensland, Australia, yang tidak boleh dilewatkan. Namanya Queen Street Mall.

Ngerinya, Pria Diduga Bakar Hidup-hidup Istri dan 3 Anaknya di Mobil

Queen Street Mall yang berada di jantung kota Brisbane, setiap tahunnya dikunjungi lebih dari 26 juta pengunjung ini menawarkan surga belanja. Queen Street Mall berada di sepanjang jalan Queen Street dari perempatan George Street, Albert Street, dan Edward Street.

Berkonsep pedestrian yang lebar, di mana kiri dan kanan terdapat toko-toko, Queen Street Mall sangat asyik untuk berburu beragam produk dengan harga cukup miring.

Mau Liburan Sambil Kerja, Australia Siapkan 4100 Visa untuk WNI

Kawasan Queen Street Mall, Brisbane, Quensland, Australia

Seperti pantauan VIVA.co.id, di sepanjang kawasan ini berjejer toko-toko, department store, restoran, toko busana, supermarket, toko parfum, toko sepatu, toko perhiasan, dan toko souvenir khas Australia.

6 Warga China dan 2 WNI Ditahan Coba-coba Masuk Perairan Australia

Queen Street Mal menawarkan beragam produk dari merek-merek lokal, hingga internasional. Lebih dari 700 pengecer ada di tempat ini, yang akan membuat Anda harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam lagi.

Ada beberapa pusat perbelanjaan yang berada di Queen Street Mall, seperti Wintergarden, The Myer Centre, dan yang paling mewah adalah Queens Plaza yang berada di ujung utara mal.

Wintergarden adalah pusat perbelanjaan dengan tiga tingkat dan lebih dari 70 toko-toko khusus, termasuk gimnasium. Sedangkan The Myer Center, adalah pusat perbelanjaan terbesar di Brisbane.

The Myer memiliki hampir 200 toko yang tersebar di enam lantai, termasuk department store terbesar di Queensland, Myer.

Kawasan ini dulunya adalah jalan raya yang lebar, namun diubah menjadi pedestrian dengan kursi kursi taman dan gazebo.  Selain berbelanja, Anda juga akan disuguhkan hiburan dari seniman jalanan di sepanjang Queen Street Mall. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya