Cerita Pasha Van Krab Gabung di Pesbukers ANTV

Pasha Van Krab
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasha Van Krab, sosok pria bertubuh kekar bertato itu sering terlihat di layar kaca khususnya Pesbukers ANTV. Ya, sosoknya yang latah mewarnai hiruk-pikuk tawa dan canda di tayangan ini bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Opie Kumis, Vega Darwanty, dan Sapri.

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

Pasha, begitu sapaannya punya banyak cerita dan pengalaman saat awal bergabung ke Pesbukers. Baginya, masa-masa trial and error membuatnya bisa bertahan hingga hampir dua tahun dalam program Pesbukers ANTV.

"Sampai Mei ini sudah masuk dua tahun, Alhamdulillah. Berarti Ramadhan masuk ketiga. Tidak hanya pengalaman, tapi juga banyak hal yang patut disyukuri, talentnya humble, baik hati, sederhana," ungkapnya saat bercerita dengan VIVA.co.id.

Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Meski tak begitu sering berkomunikasi pada awalnya, namun kini mereka sudah layaknya keluarga. Apalagi Pasha tak berhenti belajar dan berlatih meski saat istirahat syuting.

"Ke belakang keyboard lihat akting sendiri, belajar dan berlatih. Dimana bisa bekerja ya kita have fun dan ketemu sama orang yang luar biasa. Tim nya juga semuanya luar biasa, semoga terus memberikan yang luar biasa," tutur pria berdarah Belanda itu.

Bertabur Bollystar, Sahurnya Pesbukers ANTV Hadir Selama Ramadhan

Sebelumnya, Pasha mengisi salah satu program acara di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Tak hanya itu, pria keturunan Betawi-Banten itu juga sempat berakting dalam film horor komedi.

"Dapat kesempatan sama Pak Yudi dan Pak Kelly seperti trial and error gitu, luar biasa dapat kesempatan begitu. Jadi Alhamdulillah masih di sini yang semuanya pada keren banget," kata dia. (mus)

Enzy Storia.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Raffi Ahmad membuka acara  Sahurnya Pesbukers yang tayang hari ini di ANTV dengan memperkenalkan para juri Faktor Eks dan menampilkan lagu-lagu para penyanyi top. 

img_title
VIVA.co.id
22 April 2022