Ada Apa Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari?

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belum lama ini berhembus kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Femmy Pematasari. Tanpa malu, keduanya pun sempat kepergok tengah berbincang romantis, kedekatan keduanya pun terlihat dari foto yang diunggah Vicky dan Femmy di akun Instagram masing-masing.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Tim VIVA.co.id pun langsung menanyakan kabar kedekatan keduanya saat Vicky menjalani syuting Pesbukers di studio ANTV. Dengan malu, Vicky pun memuji sosok Femmy.

"Dia (Femmy) sosok wanita yang baik, belakangan ini kita dekat sih sering ketemu, terus kemarin aku ada off air diluar, dia juga temenin aku kerja, nggak tahu sih hari ini dia rencananya datang tapi enggak tahu sih. Rencananya mau datang, mau ngasih kejutan mungkin," kata Vicky.

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

Walau masih terhitung baru mengenal sosok janda dua anak itu, Vicky mengaku nyaman berada di samping Femmy.

"Kenalnya pas dia jadi bintang tamu di Pesbukers saja terus makin intens yasudah makin lanjut," katanya.

Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Vicky dan Femmy masih saling mengenang. Namun Vicky mengungkapkan jika Femmy merupakan sosok wanita yang sangat pencemburu.

"Femmy itu cemburuan banget, jadi kalo misalkan kita lost komunikasi dua jam saja bisa jadi trouble, handphone mati saja jadi trouble, jadi kaya gitu-gitu tuh kita bisa mengimbangi lagi saja," katanya.

Komedian Pesbukers itu ingin menjalani hubungan serius dengan Femmy. Femmy menjadi sosok wanita idaman Vicky.

"Ya, aku enggak pernah main-main di setiap hubungan tapi kalau misalkan pisah atau enggak kan itu kodrat Tuhan yang enggak bisa kita cegah gituloh, kan manusia biasa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya