Ayu Ting Ting Dilarang Ekstensi Bulu Mata

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan para selebriti untuk mempercantik dirinya. Beberapa perawatan yang dilakukan, seperti memutihkan gigi (veneer), mengubah bentuk wajah dengan operasi plastik, sedot lemak, memancungkan hidung hingga menyulam alis.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Dan salah satu pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting rupanya tak tergiur mengubah bentuk tubuhnya. Hal tersebut diungkapkan Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Dia mengatakan, bahwa ayahnya berpesan sejak dulu kepada putrinya untuk tidak mengubah bentuk tubuh atau wajah. Yang dibolehkan, kata dia, hanya mengubah warna rambut.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Dan soal alisnya yang tampak seperti disulam, pelantun Sambalado ini pernah melakukannya. Namun setelah itu, dia mengaku dilarang melakukan oleh ayahnya.

"Ayah saya agamanya kuat, jadi kalau sulam alis mungkin nanti wudhunya enggak sah," kata Ayu di studio ANTV.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Begitu juga dilarang melakukan sambung atau ekstensi bulu mata . Padahal, dia mengaku sangat ingin membuat bulu matanya lebih panjang.

"Sambung bulu mata juga saya mau. Tapi ayah bilang jangan, itu enggak kena air wudhu, terus veneer gigi itu kan menambahkan sesuatu di tubuh kita, jadi jangan. Sebisanya dibersihkan saja," ujarnya.

Dia menuturkan, rutin membersihkan gigi dan menghilangkan karang gigi sekitar dua atau tiga kali dalam sebulan di dokter gigi. "Dan Alhamdulillah gigi saya termasuk gigi yang rapi jadi enggak ribet," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya