Ayu Ting Ting Bangga Dijuluki Ratu Endorse

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Di era serba digital, media sosial kini bisa dijadikan ladang bisnis. Apalagi, bagi mereka yang sudah terkenal. Lewat dunia digital, penghasilan tambahan bisa dengan mudah didapat.

Jadi Artis Endorse, Gisel Tak Mau Bohongi Followers

Ya, sejumlah seleb ternyata ikut memanfaatkan dunia digital untuk menambah pundi-pundi penghasilannya. Endorsement jadi jalan bagi para seleb menambah penghasilan. Dari sekian banyak artis yang sering menerima endorse, pedangdut Ayu Ting Ting salah satunya.
 
Meski sudah menjadi penyanyi dengan bayaran tinggi, Ayu pun mengaku tak malu menjadi artis endorse. Ayu bahkan merasa bangga, menyebut dirinya sebagai 'ratu endorse'. Bagi ibu satu anak itu, mendapat banyak pekerjaan merupakan rezeki yang diberikan Allah kepadanya, termasuk menjadi artis endorse.

"Oh saya mah ratu endorse, itu namanya rezeki ya. Kita dapat rezeki dari orang, kita dibayar. Gampang cuma foto dan promo saja di Instagram kita, dan enggak ngerugiin orang lain juga," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio Pesbukers, ANTV.

Makin Banyak Artis Endorse, BPOM Ingatkan Hati-hati Pilih Produk

Bagi Ayu, menjadi ratu endorse memberikan keuntungan. Apalagi, penghasilan dari endorse merupakan penghasilan yang halal. "Ini juga salah satu pekerjaan yang halal jadi buat saya sih enggak masalah dibilang ratu endorse," katanya.

"Yang penting rezeki saya lancar. Alhamdulillah," sambungnya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Senada dengan Ayu, pesinetron Tyas Mirasih pun mendapat julukan yang sama dengannya. Berbagai produk kecantikan, fesyen  dan lainnya pernah diiklankan Tyas lewat akun Instagram miliknya.

Audi Marissa

Marak Produk Palsu, Audi Marissa Batasi Endorse

"Kalau online shopnya buruk, kita ikut buruk. "

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2018