Kue Lamington, Bisnis Kuliner Glenn Alienski-Chelsea Olivia

Bisnis kuliner Glenn Alienski dan Chelsea Olivia.
Sumber :
  • Instagram @lamingtonpontianak

VIVA.co.id – Pasangan Glenn Alienski dan Chelsea Olivia kini mulai merambah ke bisnis kuliner. Mereka membuka bisnis kuliner di Pontianak, Kalimantan Barat. Sejoli ini punya alasan khusus memilih tempat tersebut sebagai usaha yang diberi nama Lamington.

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

"Kita pilih Pontianak, punya potensi yang besar. Pontianak juga bahan bakunya sangat beda. Kita awalnya cari kualitas, kita temukan di Pontianak. Warganya pun open dan suka makan juga, jadi cocok sama bisnis ini," kata Glenn kepada VIVA.co.id saat ditemui baru-baru ini.

Bukan kali ini keduanya terjun ke dunia bisnis. Mereka pernah mencoba bisnis di dunia fesyen dengan merilis lini busana, dan lainnya, namun baru kali ini memutuskan untuk berbisnis di bidang kuliner. Mereka pun berani diadu jika soal rasa.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

"Kalau cuma karena Glenn aja, nanti ramainya pas ada Glenn aja. Kalau karena rasanya kan kita juga terus berpikir gimana caranya supaya terus solid," ujar Chelsea.

Terjun ke bisnis kuliner bukan berarti mereka akan meninggalkan dunia hiburan. Kedua bidang itu akan mereka perhatikan sesuai dengan porsinya masing-masing.

Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

"Kalau entertaintment lebih ke lifestyle dan passion. Kalau bisnis, kita sebagai anak muda kita harus berpikir hidup ini bukan cuma hari ini, tapi gimana masa depan. Kita harus pikir bisnis apa ya bisa turun temurun ke cucu," kata Chelsea.

Sebagai informasi, Lamington merupakan kue yang cocok dijadikan oleh-oleh Pontianak. Ada berbagai varian rasa yang tersedia, mulai dari original, keju, pisang cokelat, red velvet, durian, srikaya hingga green tea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya