TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Vicky Prasetyo Ajak Femmy Permatasari Bisnis Bareng

Rencananya mereka akan buka usaha karaoke.
Vicky Prasetyo Ajak Femmy Permatasari Bisnis Bareng
Femmy Permatasari  (NUVOLA/VIVA)

VIVA.co.id – Mengaku tak main-main dalam berhubungan, komedian Pesbukers, Vicky Prasetyo memantapkan hatinya kepada pesinetron seksi Femmy Permatasari. Walau keduanya terbilang baru saling mengenal, baik Vicky dan Femmy kompak membangun bisnis bersama.

"Kalau punya partner (pasangan) bukan hanya dari sisi kecantikannya tapi juga dari sisi wawasannya dia, kecerdasan dia. Bagaimana dia menjadi manajer usaha-usaha kita yang dibangun bersama," ucap Vicky di Pesbukers ANTV.

Vicky dan Femmy berencana memilih untuk membuka usaha karaoke. Vicky memilih pertengahan bulan April nanti untuk melaunchingnya.

"Karena kan kita di dunia entertain jadi bisnisnya berhubungan saja dengan hiburan-hiburan saja. Kita mau bikin kuliner, ya berawal dari bisnis karaoke, kita ada clubnya ada karaokenya," ucap Vicky.

Sementara itu soal asmara, Vicky ingin mengenal lebih dalam sosok Femmy jika nanti dirinya jadi meminangnya.

"Nanti saat jenjang pernikahan pun dia akan menjadi manajer keluarga, hidup kitapun dengan baik. Tapi jika dalam masa hal pacaran enggak bisa menunjukkan hal yang baik, enggak bisa ada prestasi disisi itu, yasudah kita sepakat memilih jalan pertemanan saja," ujar Vicky.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP