Pihak Keluarga Sebut Kondisi Julia Perez Belum Stabil

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Dirawat di rumah sakit sekian lamanya, Julia Perez sempat dijadwalkan akan pulang pada Selasa, 4 April 2017 kemarin. Namun karena satu dan dua hal, rencana itu terpaksa dibatalkan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Sang adik, Nia Anggia, mengungkapkan bahwa kakaknya tak bisa pulang akibat kondisi tubuh yang tak menentu. Beberapa hari ke belakang, tubuh wanita yang akrab disapa Jupe itu demam.

"Tadinya Kak Jupe kan mau pulang hari Senin, ternyata diundur lagi Selasa sampai sekarang karena kondisinya masih belum stabil. Kak Jupe masih suka panas dingin, jadinya enggak diizinkan pulang sama dokter," ujarnya, di RSCM, Jakarta Pusat, pada Rabu, 5 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Suhu tubuh Jupe tampak tak menentu, dari yang paginya naik, siangnya turun, lalu malam hari bisa kembali naik. Meski begitu, kesadarannya masih tetap terjaga.

Badannya demam tinggi, terus naik turun. Tapi Kak Jupe sadar, dia sadar kok," kata Nia, dikelilingi sejumlah awak media.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sumber naik turunnya tubuh Jupe, belum bisa dipastikan berasal dari mana. Yang jelas, tim dokter serta pihak keluarga tengah berupaya agar kondisi Jupe stabil dan mampu pulang ke rumah.

"Kalau kata dokter, mereka belum tahu demam itu dari mana, apakah dari kakinya atau yang lain, jadinya masih dicari tahu. Kita juga masih tunggu keputusan, kalau enggak salah besok mau ada tindakan MRI, dicek lagi seluruh tubuhnya. Setelah itu baru ada keputusan," ujarnya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024