Sembuhkan Kanker, Julia Perez Niat Berobat ke Jepang

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Hingga hari ini, artis seksi Julia Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kanker serviks yang dideritanya, tak kunjung sembuh. Sempat direncanakan untuk pulang, namun niat itu dibatalkan karena kondisinya yang tak menentu.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Pihak keluarga pun berencana menerbangkan Jupe--sapaan Julia Perez ke Jepang untuk menjalani pengobatan lebih lanjut di sana. Terkait rencana ini, adik Jupe, Nia Anggia, belum bisa memastikan hal tersebut. Bila dananya mencukupi, maka bukan tak mungkin kalau Jupe terbang ke Negeri Sakura.

"Yang saya tahu, Kak Ruben (Ruben Onsu) dan teman-teman itu berencana melakukan acara donasi pekan depan. Setelah kita tahu uang yang didapat itu berapa, dari situ kita tahu sanggupnya di negara mana. Lihat kondisinya Mbak Jupe juga," ujar Nia, di RSCM, Jakarta Pusat, pada Rabu, 5 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Rencana tersebut, nyatanya turut didukung oleh dokter yang menangani Jupe. Menurutnya, rencana pengobatan adalah kehendak pasien.

"Mereka justru bilang enggak apa-apa kok, Mbak Jupe mau berangkat  ke mana juga. Itu hak pasien untuk berobat di mana saja, jadi dokter juga mendukung," katanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Kondisi Jupe yang tak juga membaik, nyatanya memberi dampak untuk psikologisnya. Nia dan pihak keluarga, sampai sekarang terus memberikan dukungan buatnya.

"Aku harus terus kasih semangat, Mbak Jupe juga begitu walau kadang dia suka menangis. Kita cuma bisa kuatin, banyak-banyak tawakal dan berdoa," tutur Nia.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024