Aktornya Segera Hengkang, Tak Ada Iron Man di Avengers 4?

Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark dan Iron Man.
Sumber :
  • facebook.com/ironman

VIVA.co.id – Chris Evans belum lama ini mengonfirmasi akan segera pensiun sebagai Captain America. Ia akan menyelesaikan tugasnya setelah Avengers keempat.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Kabar tentang para aktor yang segera menyelesaikan kontraknya dengan film-film franchise panjang, belakangan memang jadi perbincangan panas. Evans bahkan sedikit bicara soal kemungkinan lain yang lebih mengejutkan, bahwa rekannya di Avengers, Robert Downey Jr, pemeran Iron Man akan lebih dahulu pergi.

"Downey jauh lebih dekat untuk mencapai titik itu di mana ia bisa saja menyudahinya, dan aku tidak tahu bagaimana cara kalian menggantikan Downey sebagai Tony Stark. Aku tidak tahu siapa lagi yang bisa melakukannya," kata Chris Evans, dilansir USA Today.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Berdasarkan pernyataannya, spekulasi soal kemungkinan berakhirnya Robert Downey Jr di The Avengers 3 mulai panas dibicarakan.

Robert Downey Jr memang sering dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak kerjanya dengan Marvel Cinematic Universe. Pihak studio sudah menyatakan tidak akan ada lagi seri Iron Man dengan Downey sebagai pemeran utamanya. Namun, aktor 52 tahun itu masih akan muncul di sejumlah film Marvel lain, seperti Spider-Man: Homecoming dan The Avengers 3.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Robert Downey Jr bergabung bersama Marvel sejak tahun 2008 dan menjadi pentolan The Avengers hingga saat ini. (mus)

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024