Film Shia LaBeouf Hanya Laku Satu Lembar Tiket Saja

Shia LaBeouf dalam Man Down
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA.co.id – Menggandeng aktor papan atas rupanya tak jadi jaminan sebuah film, bahkan sekelas Hollywood, sukes di pasar. Film terbaru yang dibintangi Shia LaBeouf, ini misalnya. Film berjudul Man Down harus mengakhiri pertunjukannya hanya dengan tiga lembar tiket yang terjual.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Kabar mengejutkan ini datang dari UK. Dilansir The Hollywood Reporter, Man Down, jadi sorotan utama karena di hari debutnya, film ini hanya ditonton oleh satu orang saja dengan harga penjualan selembar tiketnya US$8,7 atau sekitar Rp115 ribu saja.

Man Down rupanya hanya tayang di satu bioskop di wilayah Burnley, Inggris, dan hanya diputar sekali dalam sehari. Meski begitu tetap saja, angka pendapatan film ini jadi yang terkecil dalam sejarah perfilman Hollywood. Belum lagi, film ini diisi oleh bintang-bintang besar seperti Gary Oldman, Jai Courtney, dan juga Kate Mara.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Pihak bioskop menyatakan, film Man Down akhirnya ditutup dengan pendapatan tiga kali lipat, dengan kata lain, tiga tiket yang terjual. Film ini segera diturunkan hari Kamis ini, waktu setempat, karena kecilnya hasil yang diperoleh.

"Aku rasa kami sudah menjual tiga tiket totalnya," kata manager bioskop yang menyatakan bahwa mereka tidak pernah mengalami kegagalan semacam ini sebelumnya.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Man Down merupakan drama seorang mantan prajurit perang Afghanistan yang pulang kembali ke AS. Ia harus berjuang melawan trauma berat pascapeperangan. Film ini diberi rating 5,8 di IMDb dan hanya 15 persen di Rotten Tomatoes. (mus)

Sia.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Penulis lagu sekaligus penyanyi, Sia juga turut bongkat kelakukan Shia LaBeouf dan menyebutnya sakit, juga seorang pembohong.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2020