Cara Marshanda Jaga Persahabatan dengan Nia Ramadhani

Marshanda
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pertemanan aktris, sekaligus penyanyi cantik Marshanda dengan Nia Ramadhani, sudah tak asing lagi. Keduanya saling kenal, sejak usia yang cukup belia, apalagi dalam satu frame sinetron Bidadari.

Akting Jadi Wanita Simpanan, Marshanda Konsultasi ke Ahli

Persahabatan semakin awet dan berlanjut, meski keduanya sudah berumah tangga dan memiliki buah hati masing-masing. Bagaimana keseruan persahabatan mereka?

"Masih banget sahabatan sampai sekarang. Rahasianya, jaganya tuh kalau ada waktu, ya ketemu. Kalau ada waktu, ya ke rumah dia, atau Nia yang ke apartemen aku. Kita cerita, curhatan apa yang ingin disampaikan," kata Caca, begitu sapaannya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Rabu 5 April 2017.

Lama Vakum, Marshanda Akhirnya Pilih Film Horor

Sedikit menggelitik hati kedua wanita cantik, alias hot mama ini, karena anak-anak mereka juga menjadi sahabat, berkat hubungan kedua orangtuanya.

"Lucu sih, karena sudah banyak banget perjalanan kita dan sempat menjauh waktu itu, karena enggak syuting bareng. Tetapi, ya tetap balik lagi," kenang mantan istri Ben Kasyafani itu.

Heboh Video Marshanda 'Menikah', Warganet Sebut Pelakor

Tak dipungkiri, keduanya saling mengetahui lika-liku kehidupan masing-masing. Caca dan Nia saling menjaga rahasia dan menyayangi satu sama lain.

"Waktu itu sempat menjauh, tetapi suatu saat, Nia datang ke rumah aku, di situ aku lihat, oh ternyata memang dia care beneran sama aku. Jadi, kita tetap lanjut sahabatan," ujar Caca. (asp)

Marshanda.

Kecantikan Marshanda Dipuji Warganet, Kayak 'Masih SMP'

Marshanda mempostingnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018