Ayu Ting Ting Belanja Baju dan Sepatu Capai Puluhan Juta

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.AYU TING TING

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting, kerap terlihat tampil dengan busana yang sedap dipandang mata. Dia tampil apik, dengan gaya feminin maupun kasual.

Soal item fesyen yang dikenakan seperti baju, dia membelinya di mal, atau toko online. Dia mengaku tidak ada waktu khusus kapan harus belanja fesyen, namun ketika belanja akan langsung banyak.

"Enggak tentu (belanja), kalau saya ada rezeki dan jalan ke mal saya beli. Kalau enggak, ya enggak. Kalau berkesempatan ke mal yang besar, ke tempat toko baju yang biasa kita beli, pasti kita langsung masuk, ngeborong langsung," ujarnya kepada VIVA.co.id di studio ANTV.

Namun, ketika belanja di mal, penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku tidak suka mencoba baju di toko, atau mal. Karena itu, pelantun Sambalado ini langsung membelinya tanpa dicoba.

"Saya orangnya malas nyobain. Jadi, ambil-ambil semua," ucap dia.

Soal fesyen, pemilik nama Ayu Rosmalina ini tidak memiliki anggaran tetap. Namun, angkanya bisa mencapai puluhan juta rupiah.  

"Budget-nya baju dan sepatu puluhan juta bisa jadi. Tapi jarang ya belanjanya, kalau lagi suka. Sekarang banyak (toko) online kan, lucu-lucu, kita beli. Jangan terlalu boros juga," katanya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia
 

My simple bag ????????balenciaga love it @olivetree_rosa ????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018