Tren Koper Kekinian, Seperti Apa?

Tren Koper Kekinian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Bosan dengan koper lama? Mungkin sudah saatnya Anda menggantinya. Bukan cuma gaya berbusana saja yang bisa kekinian, model koper saat ini juga sudah berbeda, lebih modern dan trendi.

Menulis Alamat Rumah di Tag Koper Ternyata Berbahaya

Tren koper kekinian sedang digandrungi sekarang. Model koper dirancang lebih modis namun tetap fungsional. Meski terlihat lebih kokoh dan maskulin, para desainer memolesnya dengan warna-warna kekinian agar bisa digunakan semua kalangan.

"Warna-warna yang chic pada koper Lipault Paris memberikan tampilan berbeda pada pemakainya. Enam warna dasar yang cerah tapi tetap stylist mencakup hitam, grey, ruby, duck blue, oranye, dan ungu," ujar Marketing Manager Samsonite Yuliantina Widjaja di SKYE, Jakarta.

Tips Traveling Agar Koper Tak Kelebihan Beban

Selain warna, kualitas bahan tentunya jadi pertimbangan. Bahan koper yang digunakan di-upgrade menjadi lebih baik dan tahan lama. Salah satunya dengan bahan vinyl atau nylon, yang tetap awet dan ringan, sehingga mudah dijinjing.

Kualitas koper yang tepat membuat pemakainya menjadi lebih nyaman saat melancong ke berbagai tempat. Dilanjutkan oleh Yul, koper kekinian juga sebaiknya memiliki kantong yang cukup banyak agar mempermudah penyimpanan barang berharga.

Mencuri di Bagasi Bus, Pria Ini Bersembunyi di Koper

"Setiap tas didesain dengan kantong dan kompartemen yang memudahkan penyusunan barang dan melindungi barang berharga. Jadi tetap fungsional dan aman," jelasnya.

Kolaborasi merek Rimowa dan Off  White

Kolaborasi Brand Rimowa dan Off White Luncurkan Ransel Koper

Produk unggulannya adalah ransel dengan bahan hard shell transparan.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018