Aktor Jahat Justice League: Kostumku Ketat Bikin Malu

Ciaran Hinds di Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011)
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Dalam teknik pembuatan film, motion capture biasa digunakan untuk menciptakan karakter-karakter selain manusia biasa, misalnya makhluk asing atau binatang. Pada prosesnya, aktor yang memerankan karakter tersebut akan memakai sebuah kostum ketat berwarna abu-abu dengan titik-titik khusus yang digambar di bagian wajah.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Ciaran Hinds, aktor dari Game of Thrones, berbagi cerita momen saat ia syuting film Justice League. Di film DC tersebut, Hinds akan berperan sebagai Steppenwolf, penjahat yang akan melawan para jagoan super.

Tentu saja, untuk bisa terlihat seperti makhluk jahat setengah monster, ia menjalani proses syuting motion picture. Lucunya, dilansir The Wrap, ia mendeskripsikan pakaian abu-abu itu sebagai sesuatu yang menggelikan.

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

"Sangat ketat dan memalukan. Pada dasarnya mereka ingin membentuk sesuatu secara digital, lalu mereka akan menggunakan mata dan mulutku," katanya mengomentari baju untuk efek spesial tersebut.

Ia pun menjelaskan bagaimana karakter yang akan diperankannya nanti. Menurutnya, Steppenwolf adalah karakter yang sudah tua, melelahkan, tapi masih berhasrat ingin menguasai dunia.

Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

Justice League akan segera tayang akhir tahun 2017 ini.

Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021