Lima Pasangan Selebriti India yang Terlibat Cinta Lokasi

Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Beberapa selebriti Bollywood menemukan cinta sejatinya di lokasi syuting. Ya, itu karena mereka menghabiskan waktu setidaknya delapan sampai 10 jam di lokasi syuting. Hal tersebut pun membuat para pasangan pemain serial drama India menjadi lebih mengenal dan memahami satu sama lain dengan baik.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Seperti kisah Gurmeet Choudhary dan Debina, para penggemar mereka merasa bahwa mereka cocok jika benar-benar menjadi pasangan selebriti Bllywood di kehidupan nyata. Kisah cinta mereka pun benar terjadi di dunia nyata. Dan masih banyak lagi para selebriti India yang mengalami cinta lokasi hingga akhirnya menikah.

Berikut lima di antaranya seperti dirangkum oleh ANTV, dilansir dari BollywoodShaadis.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Gurmeet Choudhary-Debina Bonnerjee

Debina dan Gurmeet membintangi serial drama Ramayan, di mana mereka berperan sebagai Sita dan Ram. Awalnya Debina datang ke Mumbai untuk kontes bakat, tempat ia bertemu Gurmeet untuk pertama kalinya. Itu terjadi saat Debina tinggal di Mumbai.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Saat itu Gurmet masih mempunyai kekasih yang merupakan teman sekamar Debina. Setelah mereka  bersama-sama membintangi serial drama Ramayan, pada saat itu pula hubungan resmi mereka terjalin. Gurmeet dan Debina diam-diam menikah pada tahun 2006, bahkan menyembunyikan kabar dari keluarga mereka. Namun, pada 2011 mereka mengumumkan pernikahan mereka .

Sushant Singh Rajput-Ankita Lokhande

Kali ini adalah pasangan super-idealis Manav dan Archana, dalam serial drama Archana Mencari Cinta. Jalan cerita yang tumbuh dari rasa malu-malu dan perjuangan itu sendiri nyatanya berhasil menjadi daya tarik dari serial Archana Mencari Cinta. Manav dan Archana berhasil menjadi pasangan yang membuat penonton terpesona karena cintanya yang malu-malu dan kuat.

Akhirnya kisah cinta mereka terbawa ke kehidupan nyata. Keduanya sempat berencana untuk menikah pada Desember 2016. Namun, hubungan mereka kandas pada Oktober 2016, setelah enam tahun menjalin hubungan asmara.

Siapa tiga pasangan lainnya? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya