Marshanda Akui Sulit Lepas dari 'Image' di Sinetron Bidadari

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Telah memiliki seorang putri, di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Marshanda masih terlihat cantik dan seksi. Apalagi dia rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Sebut saja muaythai, dance class, yoga dan olahraga lainnya digeluti oleh mantan istri Ben Kasyafani. Untuk itu, tak sedikit yang menganggapnya sebagai hot mama.

"Hihi, lucu juga sih, aku juga enggak merasa kayak hot mama gimana gitu. Jadi kayak gimana ya, malah yang aku tanggepin orang masih melihat aku kayak anak kecil," katanya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Tak dimungkiri sosok Lala yang diperankan dalam sinetron Bidadari masih melekat. Caca, begitu sapaannya masih dianggap sebagai Lala oleh banyak pihak.

"Ya ampun gue sudah punya anak kecil tapi enggak lepas image Lala itu. Sudah punya anak kecil tapi masih dianggap kayak anak kecil, hehe," ucapnya tertawa.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Tentu Caca rindu dengan masa-masa syuting Bidadari yang diperaninya  selama tiga tahun bersama Nia Ramadhani, Ayu Azhari dan Marcellino Lefrandt.

"Jadi tuh pernah aku lihat video Bidadari ada yang share di Instagram ada yang bilang 'Ya ampun ini Sienna banget', hehe. Itu masa yang sangat menyenangkan buat aku. Banyak kenangan indah dan lucu," tuturnya mengenang.

Benarkah akan ada sinetron Bidadari ke depan sebagai proyek Caca selanjutnya?

"Oh itu maksudnya, lihat nanti aja, karena lagi persiapan. Semoga bisa memberi surprise untuk yang sedang menunggu akting aku," ungkapnya penuh teka-teki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya