Marshanda Bahagia Single Sienna Disambut Positif

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id – Lagu terbaru Sienna tampaknya sukses mencuri hati penggemar setia Marshanda. Ya, dinyanyikan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu, single terbarunya mendapat respons baik.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Caca, begitu sapaannya juga mengenang saat-saat merilis single ini yang ditemani putri semata wayangnya, Sienna.

"Aduh pada senang banget karena memang sudah ngerong-rong dari lama gitu, "Ayo dong Ca, kapan nyanyi, nyanyi lagi, syuting lagi.’” kata Caca menirukan keinginan penggemarnya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Saat merilis single terbarunya itu, sejumlah selebriti tak ingin melewatkan momen mesranya ibu dan anak itu di atas panggung.

"Pas nyanyi single Sienna pada senang banget dan lebih spesial karena Sienna datang dan nyanyi sama aku di atas panggung," ungkap mantan istri Ben Kasyafani itu.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Soal penjualan dan pemasaran single terbarunya, Caca lebih menyerahkan kepada manajemen. Wanita berdarah Minang itu masih selalu membawakan lagu yang dipersembahkan untuk buah hatinya saat beberapa acara.

"Sekarang masih promo saja, kalau di acara nyanyi lagu Sienna, itu saja sih paling. Responsnya pada positif ya," ucap Caca.

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021