Tren Gaya Rambut Wanita Asia 2017, Seperti Apa?

Song Ji Hyo
Sumber :

VIVA.co.id – Gaya rambut bisa mengubah penampilan seseorang secara total. Tak heran, selalu ada gaya rambut yang jadi tren di kalangan masyarakat.

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Bagi wanita Asia, tren gaya rambut terbaru ternyata lebih variatif dan eksperimental. Menurut hairdresser internasional sekaligus Co-Founder dan Director Vim Salon di Singapura, Gary Chew, tatanan rambut wanita tahun ini lebih bergelombang atau nu waves.

Selain itu, wanita Asia juga sedang menggandrungi gara rambut seperti curl bowl dan venus waves. Gaya rambut tersebut menampilkan kesan effortless dan mampu menarik perhatian.

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

"Saya rasa para wanita Asia saat ini hampir sama untuk tatanannya yakni curly dan waves mengikuti tren yang sedang berkembang. Gaya rambut tersebut lebih menonjolkan sisi effortless dan menarik perhatian," ucap Gary kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa untuk warnanya, para wanita Asia masih cenderung memilih cokelat sebagai warna aman. Meski begitu tidak sedikit juga yang kini mencoba warna nude beige sebagai warna natural yang disesuaikan warna kulit.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik

Terlepas dari itu, tren warna pastel diperkirakan akan mendominasi warna rambut wanita Asia. Warna-warna itu seperti biru pastel, hijau pastel, dan pink pastel.

"Bila saya lihat Indonesia, Jepang, dan Korea lebih kepada rambut berwarna cokelat. Namun untuk tren warna pastel juga akan mendominasi," ucapnya menambahkan. (one)

Babe Cabita

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Dilihat dari beberapa unggahan di akun media sosialnya belakangan ini, Babe Cabita justru botak dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024