Pengakuan Artis Hollywood Syuting Adegan Panas

Kirsten Dunst
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kirsten Dunst, aktris Hollywood yang sedang mempromosikan filmnya berjudul The Beguiled, bicara soal adegan panas yang dilakoninya. Kirsten mengaku, setiap kali melakukan adegan tersebut, ia hanya ingin cepat selesai.

'Mary Jane' Pertama: Film Spider-Man Versi Kami yang Terbaik

Memulai karier aktingnya sejak berusia 7 tahun, Kirsten sudah banyak muncul dalam berbagai jenis film, termasuk yang memperlihatkan area intimnya. Meski dituntut profesional, Kirsten tak selalu menyukainya.

"Aku tidak suka, aku tidak suka. Sejujurnya, aku (berpikir) seperti, 'Ayo lakukan ini secepat mungkin'," kata mantan pemeran Mary Jane dalam Spiderman itu ketika ditanya soal melakoni adegan panas dengan lawan main barunya, Colin Farrell.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Kirsten juga mengatakan, sutradara Sofia Coppola cukup mendukungnya untuk menyelesaikan adegan itu dengan cepat. Berbeda dengan sutradara pria kebanyakan yang mengambil angle dari berbagai sudut, Sofia, menurut Kirsten, hanya menyorot sekali dan mengakhirinya.

Sementara itu, aktor Colin Farrell mengatakan juga sangat berhati-hati dalam melakoni adegan bersama aktris yang menjadi lawan mainnya itu. Menurutnya, adegan seperti itu memang lebih sulit dilakukan bagi para artis wanita. (one)

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Tom Holland

Respons Tom Holland Dikritik Bintang Spider-Man Pertama

"Dia berhak mengutarakan opininya," kata aktor Spider-Man: Homecoming.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2017