Bella Hadid Unfollow The Weeknd, Cemburu dengan Selena?

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pasca putus dengan The Weeknd, model seksi Bella Hadid langsung memutuskan unfollow sang mantan di media sosial Instagram. Entah alasan apa, Bella memilih untuk tidak berteman lagi dengan pria bernama asli Abel Tesfaye itu.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Dilansir dari Elle.com, meski putus dengan The Weeknd, sebelumnya Bella mengaku masih menghormati sang mantan. Hal itu dia ucapkan saat diwawancarai oleh majalah Teen Vogue.

"Aku akan selalu menghormati dia dan aku akan selalu mencintainya," ucap Bella.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Meski demikian Bella mengaku terkadang ingin meluapkan kesedihannya. Bella mengibaratkan kisah cintanya seperti jembatan yang telah dibangun dengan susah payah dan pada akhirnya  ia tidak ingin membakarnya.

Bella dan The Weeknd sebelumnya berkencan selama sekitar satu setengah tahun. Selama itu pula, kisah cinta mereka kerap putus sambung. Sampai pada November 2016, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Setelah putus dari sang model, The Weeknd kemudian menjalin hubungan dengan penyanyi Selena Gomez. Bella yang sebelumnya berteman dengan Selena tiba-tiba meng-unfollow mantan kekasih Justin Bieber tersebut. 

Aksi ini kemudian disusul oleh The Weeknd dan Selena yang kompak meng-unfollow Bella pada Maret lalu. Seperti diketahui Selena dan The Weeknd kerap mengumbar kemesraan di depan umum. Keduanya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan diri sebagai sepasang kekasih.

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024