TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bella Hadid Unfollow The Weeknd, Cemburu dengan Selena?

The Weeknd diketahui menjalin cinta dengan Selena Gomez.
Bella Hadid Unfollow The Weeknd, Cemburu dengan Selena?
Bella Hadid. (REUTERS)

VIVA.co.id – Pasca putus dengan The Weeknd, model seksi Bella Hadid langsung memutuskan unfollow sang mantan di media sosial Instagram. Entah alasan apa, Bella memilih untuk tidak berteman lagi dengan pria bernama asli Abel Tesfaye itu.

Dilansir dari Elle.com, meski putus dengan The Weeknd, sebelumnya Bella mengaku masih menghormati sang mantan. Hal itu dia ucapkan saat diwawancarai oleh majalah Teen Vogue.

"Aku akan selalu menghormati dia dan aku akan selalu mencintainya," ucap Bella.

Meski demikian Bella mengaku terkadang ingin meluapkan kesedihannya. Bella mengibaratkan kisah cintanya seperti jembatan yang telah dibangun dengan susah payah dan pada akhirnya  ia tidak ingin membakarnya.

Bella dan The Weeknd sebelumnya berkencan selama sekitar satu setengah tahun. Selama itu pula, kisah cinta mereka kerap putus sambung. Sampai pada November 2016, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Setelah putus dari sang model, The Weeknd kemudian menjalin hubungan dengan penyanyi Selena Gomez. Bella yang sebelumnya berteman dengan Selena tiba-tiba meng-unfollow mantan kekasih Justin Bieber tersebut. 

Aksi ini kemudian disusul oleh The Weeknd dan Selena yang kompak meng-unfollow Bella pada Maret lalu. Seperti diketahui Selena dan The Weeknd kerap mengumbar kemesraan di depan umum. Keduanya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan diri sebagai sepasang kekasih.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP