TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pizza dengan Topping Spaghetti, Bagaimana Rasanya?

Resep ala Perdana Menteri Selandia Baru ini menuai banyak komentar.
Pizza dengan Topping Spaghetti, Bagaimana Rasanya?
Pizza Spaghetti (Facebook/ Bill English Perdana Menteri Selandia Baru)

VIVA.co.id – Bagaimana rasanya jika spaghetti dijadikan topping pizza? Bagi beberapa orang, keputusan membuat spaghetti menjadi topping pizza mungkin terdengar aneh. Namun, Perdana Menteri Selandia Baru, Bill English, beberapa waktu lalu mem-posting menu makan malamnya di media sosial.

Lewat akun Facebooknya, Bill mem-posting sebuah foto dirinya baru saja membuat pizza dengan menggunakan spaghetti kaleng sebagai topping di atas pizza sebagai saus. Selain itu, ia menulis "Memasak menu makan malam keluarga - apakah Anda setuju spaghetti kalengan dijadikan topping pizza!"

Ternyata postingan perdana menteri ini menuai banyak komentar netizen. Seperti dilansir dari laman Huffingtonpost, Netizen merasa geli dan mencibir tingkah perdana menterinya itu. Meski demikian ada juga yang membela.

Beberapa orang menilai bahwa ramainya komentar pada postingan perdana menteri tersebut dikaitkan dengan kinerja dan kebijakannya. Di lain sisi, hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dan rasa ingin tahu masyarakat Selandia Baru terhadap kehidupan sehari-hari pemimpin mereka.

Salah satu netizen bernama Dan Robinson menulis, "Saya tidak mendukung kebijakan Anda, tapi spaghetti pada pizza adalah sesuatu yang bisa saya coba".

Sementara itu, Liam Stetch menulis, “Saya mungkin memilih Partai Buruh sekarang Bill. Ini seperti membuang kotoran di Italia.”

Hingga kini komentar netizen mencapai dua ribu orang mulai dari yang mendukung dan mengecamnya.

Penasaran dengan rasanya, The Guardian, sebuah media Inggris,  bahkan mencoba untuk membuat pizza itu dan me-review-nya. Dan menurutnya, pizza itu masih memiliki rasa yang baik-baik saja.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP