Momo Geisha Gelar Midodareni Sebelum Akad Nikah

Momo Geisha
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Rangkaian prosesi digelar jelang pernikahan Narova Morina Sinaga, alias Momo, vokalis band Geisha dengan Nicola Reza Samudra, pengusaha industri meubel asal Kota Malang digelar, Jumat ini, 7 April 2017.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Momo Geisha melaksanakan acara midodareni di rumah Nicola Reza di Jalan Padang Golf Araya, Blimbing, Kota Malang. Midodareni adalah sebuah prosesi menjelang acara panggih dan akad nikah dalam adat Jawa.

Acara panggih, atau temu pengantin antara Momo Geisha dan Nicola Reza akan digelar, Sabtu 8 April 2017, di Gedung Olahraga Unggul Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Terungkap, Sekali Belanja Momo Geisha Habiskan Ratusan Juta?

Pemberkatan akan dilaksanakan di Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di Blimbing, Kota Malang. Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Hall Malang, Minggu 9 April 2017.

Hari Notonegoro, kepala keamanan keluarga Nicola Reza mengatakan, acara midodareni dan siraman yang berlangsung hari ini dimulai pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB. Acara ini khusus dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

 "Pesan keluarga awak media dilarang mengambil gambar midodareni, karena menjaga prosesinya. Keamanan yang diterjunkan pihak keluarga 15 orang dari polisi lima personel," kata Hari.

Pihak keluarga memilih tidak mengekspos pernikahan Nicola Reza dan Momo Geisha secara besar-besaran. Diperkirakan tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan sekitar 500 orang.

"Tadi datang rombongan keluarga Momo dari Sumatera satu bus. Keluarga berpesan jangan diekspos karena ada waktunya bertemu awak media," ujar Hari.

Siapa penakluk hati Momo Geisha, dia adalah Nicola Reza putra pertama pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Ayah Reza adalah pemilik CV Unggul Putra Samudra yang bergerak di bidang furniture outdoor berbahan sintetis di Singosari, Malang.

Sedangkan Nicola Reza merupakan pemilik CV Eka Putra Samudra, perusahaan yang juga memproduksi furniture outdoor. Nicola Reza merupakan alumnus Raffles Design University, Singapura.

Momo Geisha Gelar Midodareni Sebelum Akad Nikah

Kediaman calon suami Momo Geisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya