Pengakuan Vicky Prasetyo soal Status Hubungan dengan Femmy

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Nama Vicky Prasetyo kembali diperbincangkan. Setelah sebelumnya heboh lewat kedekatannya dengan Zaskia Gotik, kini ia kembali dikabarkan dekat dengan artis sinetron Femmy Permatasari. Vicky mengaku kedekatannya dengan Femmy sudah berjalan tiga bulan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Ya sudah kenal tiga bulan, dekatnya sudah satu bulan ini," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 7 April 2017.

Bintang ANTV ini juga menuturkan seiring berjalannya waktu ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Alhamdulillah ya sekarang sudah tingkat yang lebih serius. Sudah relationship," ujar pria yang punya sebutan Vicky Statusisasi itu.

Dikatakan Vicky, kedekatannya dengan Femmy seolah mengalir begitu saja. Ia pun tak menampik jika seandainya nanti dia bisa berjodoh dengan pesinetron itu.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Enggak tahu ya, itu kan seleksi alam, jadi dengan sendirinya. Di saat kita menginginkan wanita lain, jadi kalau jodoh itu enggak bisa dijadikan barometer. Kalau tiba-tiba sudah disuguhkan dengan takdir, ya ini jodoh kita," tambahnya. (one)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024