Ungkapan Kesedihan Ruben Onsu untuk Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) belum juga membaik. Sejumlah sahabat dan publik figur pun banyak yang telah menjenguk dan mendukung kesembuhannya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dan pada Jumat, 7 April 2017, presenter Ruben Onsu menjenguk pelantun Aku Rapopo tersebut. Suami Sarwendah Tan itu pun mengunggah foto monokrom bersama dengan sahabatnya yang masih terbaring sakit karena menderita kanker serviks stadium empat dalam akunnya di Instagram.

Dalam judul foto itu, ayah dari Thalia Putri Onsu ini mengungkapkan kesedihannya ketika harus berpamitan dengan penyanyi berusia 36 tahun itu. Sebagai sahabat, dia pun mengaku sangat menyayangi mantan istri Gaston Castano itu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Enggak pernah gue sesedih ini, ketika tadi pamitan pulang, tapi enggak dikasih pulang. Genggaman erat ini adalah mengartikan betapa sayangnya elo ke gue. Pe, gue pun sayang banget sama lo," tulisnya.

Tak hanya itu, Ruben meminta Jupe untuk terus semangat melawan penyakitnya. Dia juga turut mendoakan kesembuhan pemilik nama Yuli Rachmawati ini.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Tetap semangat ya, lawan penyakitnya. Kita semua sayang elo dan berdoa buat elo selalu. Miss you my Jupe," kata Ruben.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024