Gaya Busana Muslimah Syahrini Jadi Sorotan

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini baru saja menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Penampilannya yang selalu mewah dan berkelas tetap dipertahankan saat berada di Mekah.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dia mengenakan busana muslimah dari desainer kenamaan, seperti Anniesa Hasibuan hingga desainer Malaysia, Vie Shantie Khan. Tak hanya itu, ketika mampir ke Turki, pelantun "Sesuatu" ini mengenakan paduan busana dan aksesori dari merek ternama dunia.

Dalam sejumlah busana muslimah yang sebelumnya dipakai dengan tampilan yang santun, gaya busana dengan balutan aksesori supermewah ini menjadi kontroversi dan disorot netizen. Itu lantaran wanita berusia 34 tahun tersebut mengenakan stoking sebagai paduan atasan busana model peplum, sehingga menampilkan bentuk kaki jenjangnya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Salah satu netizen menyayangkan gaya berbusananya yang dianggap tidak etis. "Enggak ngerti bagaimana cara menutup aurat yang benar. Bukan membungkus loh," tulis netizen.

Terlepas dari komentar negatif tersebut, akun Fashion Syahrini di Instagram membongkar keseluruhan gaya busana mantan teman duet Anang Hermansyah ini yang harganya sangat fantastis hingga mencapai Rp2,3 miliar. Dia mengenakan baju model peplum warna hitam dengan rompi bulu warna abu-abu Aubenas Fox Fur Vest dari Moncler seharga Rp280,21 juta.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Di bawahnya, Syahrini mengenakan kaus ketat lengan panjang dengan model leher turtleneck warna hitam Morino Rib PullOver dari Wolford senilai Rp4,36 juta. Dia memadukan atasan itu dengan hijab hitam dan boots stoking dari Charlotte Olympia warna abu-abu seharga Rp8,8 juta.

 

Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3April2017 #Turkey #TapForDeets????

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Mempercantik penampilannya, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu memakai jam tangan mewah dengan taburan berlian dan tali warna hitam dari Delacour dengan harga mencapai Rp1,15 miliar. Sementara itu, sabuk kulit warna hitam dengan kepingan emas berasal dari Balmain memiliki harga Rp14,12 juta.  

Dan kacamata hitam dengan lensa kotak berukuran besar yang dipakainya merupakan keluaran Gucci dengan harga Rp11,95 juta. Dia juga tampak menjinjing tas mewah kulit buaya dari Hermes tipe Kelly 25 GHW warna marun seharga Rp851,5 juta.

Meski angkanya sudah bombastis, total nilai fesyen yang dikenakan sebesar lebih dari Rp2 miliar ini belum termasuk harga hijab, cincin, dan gelang yang dipakainya.    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya