Intip Cerita Seru di Balik Layar Film Kartini lewat Buku

Press Screening Film Kartini
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Atika Fauziyyah

VIVA.co.id – Menjelang rilis film Kartini di bioskop Tanah Air pada 19 April mendatang, sutradara dan produser film Kartini mengeluarkan buku Di Balik Layar Film Kartini. Buku ini berisi berbagai cerita seru di lokasi syuting film Kartini.

Keren, Film Kartini Bakal Diputar di Markas Besar PBB

Buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto para pemain seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa,  Ayushita, Christine Hakim, dan para pemain lainnya selama menjalani proses syuting.

Produser film Kartini, Robert Ronny mengatakan, buku Di Balik Layar Film Kartini ini menjadi gerbang awal bagi para pecinta film Indonesia yang sudah tidak sabar menantikan film ini di bioskop.

Menteri Khofifah Kritik Film Kartini

"Beragam cerita selama proses produksi film ini dan hal-hal lain yang terjadi di belakang layar dan belum pernah diungkapkan ke publik dapat dibaca dalam buku ini sehingga buku ini juga patut untuk menjadi koleksi,” ujar Robert saat peluncuran buku Di Balik Layar Film Kartini di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu 9 April 2017.

Aktris pemeran adik Kartini, Acha Septriasa, menilai buku ini merupakan hasil pemikiran dari sutradara dan pemain untuk menjelaskan bagaimana proses syuting selama 40 hari film Kartini. Menurutnya, buku ini juga bisa dijadikan bahan belajar bagi pecinta film yang ingin membuat film bagus.

Putri Indonesia 2017 Terinspirasi Film Kartini

"Isinya sangat penting sekali. Ada foto-foto yang menangkap momen dalam adegan di film Kartini. Ini ekspresi bagaimana di balik layar," kata Acha.

Marcella Zalianty.

Saat Insan Film Membahas Tentang Kartini

Hanung berharap perempuan bisa lebih muncul dalam berbagai aspek.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2018