Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Melahirkan Anak Pertama

Model Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Irina melahirkan anak pertamanya dari Bradley Cooper. Model seksi ini dikabarkan melahirkan anak pertamanya tersebut dua pekan lalu.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Namun, seperti dilansir dari People, belum diketahui jenis kelamin anak yang dilahirkan model asal Rusia tersebut. Baik Irina maupun Bradley belum memberikan keterangan apa pun soal kelahiran anak pertama mereka. 

Kehamilan Irina mulai diketahui pada akhir tahun lalu. Saat Irina tampil di atas catwalk peragaan pakaian dalam Victoria's Secret, perut Irina tampak membuncit. Awalnya, Irina menyembunyikan kehamilannya tersebut. Namun, setelah itu, Irina mulai percaya diri dengan perutnya yang terus membesar. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Kehamilan Irina memunculkan spekulasi bahwa model ini segera menikah dengan aktor Hollywood tersebut. 

"Mereka akan menghabiskan waktu bersama dan membangun keluarga lebih dari satu anak. Mereka benar-benar bahagia," kata sumber.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Irina sangat bangga dan bahagia dengan kehamilannya. Ia memang sudah lama ingin memiliki anak dan membangun sebuah keluarga dengan pria yang dicintainya. 

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024