Pesan Mengharukan Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia

Aktris Renita Sukardi semasa hidup.
Sumber :
  • instagram renita sukardi

VIVA.co.id – Pesinetron Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin 10 April 2017, pukul 08.00 WIB. Renita meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya. 

Keluarga Antarkan Renita Sukardi ke Peristirahatan Terakhir

Meski sakit, Renita selalu penuh semangat. Ia dirawat di rumahnya, dan sempat menjalani syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) saat berbaring di tempat tidur. 

Renita juga rajin memposting kegiatannya selama sakit di Instagram miliknya. Dan sepekan sebelum menutup mata untuk selamanya, artis berlesung pipit ini memposting sebuah pesan yang mengharukan. Ia mencurahkan isi hatinya tentang putra semata wayangnya.

Keinginan Terakhir Renita Sukardi, Ingin Salat

Dalam postingan tersebut, Renita memasang fotonya dengan sang buah hati. Renita mengaku suasana hatinya memang sedang sedih dan galau. Ia merasa sedih karena tak dapat mengurus putranya.

"Kangen melukin kamu nak...kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak...kangen hang out berdua kamu nak...kangen ngurusin kamu...kangen nganterin kamu ke sekolah...suka ngiri ma ibu2 yg bisa sama anaknya...ibu akan berjuang untuk kamu nak..walaupun kadang putus asa dtg...tp ibu akan usaha teruuuusss...semangaaaat.#lagimelow#abaikansaja#tiba2sokpuitis#maafkan," tulis Renita.

Cut Keke Kenang Renita Sukardi Saat Umrah Bersama

Sebelum meninggal dunia, Renita lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat tidur. Ia tak pernah memperlihatkan wajah sedih. Wajah cantiknya selalu dihiasi senyum dan semangat pantang menyerah dalam berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya