Setelah Alas Kaki, Rihanna Kini Rancang Perhiasan Mewah

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Selain menyanyi, Rihanna juga memiliki bakat di bidang fesyen. Dia beberapa kali diajak berkolaborasi dengan merek ternama untuk merancang koleksi mereka.

Desain Sandal Kolaborasi Rihanna dan Puma Dijiplak

Setelah merancang koleksi alas kaki dan kacamata, kini pelantun Love on the Brain tersebut berkolaborasi dengan merek perhiasan asal Swiss, Chopard.
Menurut WWD, Rihanna bersama dengan Direktur Kreatif Chopard, Caroline Scheufele akan merancang koleksi perhiasan terbaru. Lini perhiasan ini memang sudah diatur untuk menyambut Cannes Film Festival pada Mei 2017.

Koleksi yang dinamakan Rihanna Loves Chopard tersebut dikabarkan terinspirasi oleh keindahan pemenang Grammy itu, dan semarak warna karnaval.

Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna

“Rihanna dan saya berkolaborasi dalam koleksi ini, sehingga Anda dapat merasakan energinya yang luar biasa, kreativitas yang kuat, dan rasa yang melekat dari desain di setiap bagian,” kata Scheufele dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari People.

Dengan gaya yang unik, menurutnya, Rihanna telah mengubah cara pandang orang dalam mengenakan perhiasan. Koleksi perhiasan mewah ini memiliki nuansa menimalis dan glamor, terdiri atas sembilan potong koleksi kapsul yang indah berbalut emas 18 karat dan batuan berharga seperti berlian 30 karat.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Koleksi ini dijual terbatas hanya 2.000 edisi per desain. Koleksi ini baru akan tersedia di butik Chopard pada Juni mendatang, namun pembeli sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini secara online maupun langsung datang ke butiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya