Feby Febiola Menyesal Belum Jenguk Renita Sukardi

Aktris Renita Sukardi semasa hidup.
Sumber :
  • instagram renita sukardi

VIVA.co.id – Artis dan pesinetron Feby Febiola sangat sedih dengan wafatnya sang sahabat yang juga bintang sinetron, Renita Sukardi. Dia pun menulis ucapan duka cita lewat akunnya di Instagram.

Keluarga Antarkan Renita Sukardi ke Peristirahatan Terakhir

Feby pun makin terpukul karena tidak sempat menjenguk Renita sebelum wafat. Renita sempat mendapat perawatan serius di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di tengah perjuangannya melawan kanker payudara.

"Selamat jalan iren..semoga surga lebih indah dengan senyuman manismu..baru kemarin kamu nanyain aku, dan aku pengen banget jenguk kamu tapi kamunya cepet banget pergi????????..bahagia disana ya iren sayang...," tulis Feby.

Keinginan Terakhir Renita Sukardi, Ingin Salat

Sahabat Renita yang lain, Vonny Cornellya, juga turut mengucapkan belasungkawa.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... ???? Selamat jalan Ren... semoga sakitmu menghapus segala dosa2mu. Semoga khusnul khotimah ya Ren...," ucap Vonny.

Cut Keke Kenang Renita Sukardi Saat Umrah Bersama

Renita menghembuskan nafas terakhir Senin pagi tadi, pukul 08.19. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hilmi, sang suami, belum punya rencana di mana jenazah istrinya akan dikebumikan.

Renita berjuang melawan kanker payudara untuk waktu yang cukup lama. Puncaknya pada April 2016, Iren kembali terkena kanker payudara dengan stadium 3B.

 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya