TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Anak Belum Tahu Renita Sukardi Meninggal Dunia

Renita sempat dirawat serius di RSCM.
Anak Belum Tahu Renita Sukardi Meninggal Dunia
Pesinetron Renita Sukardi semasa hidup. (Instagram Irensukardi)

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan, artis sekaligus presenter cantik Renita Sukardi. Bintang sinetron Tukang Ojek Pangkalan itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Pihak keluarga mengatakan Renita Sukardi meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya. Sampai saat ini sang anak, Andi Jabar Al Muffti belum diberitahu tentang kabar kepergian sang ibunda tercinta.

"Belum tahu, justru dia (anak) tanya ada apa pah?" ujar Sukardi, ayah dari Renita Sukardi saat ditemui di rumah duka di Kavling Marinir, Kelapa dua, Jakarta Timur, Senin, 10 April 2017.

Sukardi mengatakan saat ini belum bisa mengatakan kepada anaknya masih berusia 6 tahun, karena pastinya akan sangat terpukul. "Kita belum berani ngomong ke dia, belum siap," tutur Sukardi

Renita menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 08.19 WIB. Saat ini jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hilmi, sang suami, belum punya rencana di mana jenazah istrinya akan dikebumikan. "Belum tahu, tapi habis ini mau di bawa ke rumah duka dulu di Pondok Kelapa.," kata Hilmi.

Renita berjuang melawan kanker payudara untuk waktu yang cukup lama. Puncaknya pada April 2016, Iren kembali terkena kanker payudara dengan stadium 3B.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP