Tiba Di Rumah Duka, Jenazah Renita Sukardi Disambut Tangisan

Jenazah Renita Sukardi di rumah duka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pesinetron Renita Sukardi meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin, 10 April 2017. Jenazah Renita langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Keinginan Terakhir Renita Sukardi, Ingin Salat

Jenazah dibawa dengan mobil ambulans. Sekitar pukul 11.15 WIB, jasad Renita tiba di rumah duka. Jenazah Renita langsung disambut tangisan keluarga. Mereka tak kuasa menahan sedih saat jasad pesinetron dan presenter ini dibawa ke dalam rumah. 

Suara Isak tangis dari keluarga semakin keras, saat jenazah Renita disemayamkan di rumah duka . Menurut pantauan VIVA.co.id, sanak saudara dan kerabat mulai berdatangan untuk mengucapkan belasungkawa. 

Cut Keke Kenang Renita Sukardi Saat Umrah Bersama

Renita meninggal dunia setelah berjuang keras melawan penyakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya. 

Tahun 2014 silam, Irene sempat dinyatakan sembuh dari kanker payudara yang menyerangnya. Namun, sel kanker kembali aktif sekitar tahun 2015 silam. Ia sempat berobat jalan dan masih main sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). 

Kata-kata yang Diucapkan Renita Sukardi Saat Dirawat

Bahkan, saat sakit dan harus terkulai lemah di tempat tidur, Renita tetap semangat. Ia juga sangat senang atas perhatian dari teman-temannya sesama artis yang rajin menjenguknya. Ia bersyukur karena banyak yang sayang padanya, dan itu membuatnya tak putus asa menghadapi penyakit yang dideritanya tersebut.

Renita Sukardi dibawa menuju peristirahatan terakhir

Keluarga Antarkan Renita Sukardi ke Peristirahatan Terakhir

Sang suami ikut menggotong keranda Renita.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2017