Cut Keke Kenang Renita Sukardi Saat Umrah Bersama

Cut keke
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kabar duka datang pada dunia selebriti, kali ini Renita Sukardi atau yang akrab disapa Iren menjadi menghembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta Pusat Senin, 10 April 2017, pukul 08.19 WIB.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

Kabar tersebut juga memberikan kesan duka yang mendalam bagi para sahabatnya, termasuk Cut Keke. Wanita berdarah Aceh itu menceritakan kenangannya saat menjalankan ibadah umrah bersama Irene beberapa tahun lalu.

"Dahulu aku sempat umrah sama Iren. Waktu itu aku umrah enggak ada temennya, dan dia ayo-in," kata Cut Keke di rumah duka, Kavling Marinir, Jakarta Timur, Senin, 10 April 2017.

Usai Umbar Tembakan, Gathan Saleh Ngaku Buang Senjata Api ke Sungai Ciliwung

Saat umrah Keke mendapatkan pengalaman yang menarik hingga pernah diberikan cincin oleh orang asing di tanah suci.

Begitu dekatnya jalinan pertemanan mereka, Keke pun sudah menganggap Iren sebagai saudara kandungnya.

Berawal dari Cekcok, Ini Kronologi Gathan Saleh Tembak Andika Mowardi dengan Senpi

Bagi Keke, Iren merupakan sahabat yang baik dan selalu bisa untuk diajak berbagi. "Orangnya ramah dan baik sama semua orang. Cepat nyambung. Cepat dapat teman baru," tambah Keke.

Kasus penembakan yang terjadi di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, menyeret nama Artis Gathan Saleh ke polisi, Selasa 27 Februari 2024.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Polisi mengungkap motif Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke, nekat mengumbar tembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Lalu apa motifnya?

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024